Syamsuddin-Kamrussamad Menguat di Gerindra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Syamsuddin-Kamrussamad Menguat di Gerindra

FAJARONLINE, PANGKEP – Paket Syamsuddin A Hamid-Kamrussamad menguat di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pangkep. Hal tersebut diungkapkan Ketua Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangkep, Arsyad Kunnu mengatakan hasil survei DPP Gerindra menempatkan pasangan Syamsuddin A Hamid dan Kamrussamad di posisi tertinggi. “Keputusan DPP untuk pasangan Syamsuddin dan KS (Kamrussamad) berdasarkan hasil survei Gerindra. Hasil survei yang tertinggi, mereka,” ujarnya, Kamis 25 Juni.

Arsyad Kunnu menambahkan, terkait apakah Gerindra mengirim nama Syamsuddin, belum diketahui. “ Inikan kita mau ajak koalisi. Koalisi bukan menentukan nama kita sekarang menjalin koalisi permanen antara Gerindra dan Golkar. Tapi belum terjadi, masih penjajakan. Kalau sudah koalisi, baru kita tentukan sikap terkait paket Syamsuddin-KS. Kita memang tidak bicarakan dulu. Tapi berdasarkan survei mereka tertinggi. Jadi bukan Gerindra menentukan sikap ke Golkar, tapi komunikasi untuk koalisi permanen antara Golkar dan Gerindra,” katanya.

Petahana Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid mengatakan terkait siapa wakil yang akan mendampinginya bertarung, apakah birokrat atau politisikus tidak ada masalah. Dia mengaku belum bisa berkomentar banyak. Setiap partai pengusung memiliki syarat masing- masing.

“ Makanya saya harus komunikasi dengan semua partai yang siap mendukung saya. Paling tidak harus ada kesepakatan, termasuk apakah Golkar mengusung atau tidak nantinya,” tuturnya. (iksa)

loading...
Click to comment
To Top