Tinggal di Desa, Artis Cantik Korea Ini Sering Diganggu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tinggal di Desa, Artis Cantik Korea Ini Sering Diganggu

FAJARONLINE, SEOUL – Banyak dari para artis yang tidak senang tinggal di wilayah pedesaan. Mereka lebih memilih tinggal di kota agar bisa menikmati glamournya metropolita. Namun hal itu berlaku bagi Lee Hyori, salah seorang artis yang senang menikmati wilayah pedesaan.

Karena alasan itu, ia pun memilih untuk tinggal di Pulau Jeju, satu di antara pulau terkenal di Korea Selatan, setelah dirinya menikah dengan Lee Sang-soon pada 2013. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Lee Hyori sempat mengakui bahwa dirinya senang dengan rumahnya di Pulau Jeju itu.

Bahkan, kediaman sang artis ini kerap menjadi tempat yang dikunjungi penggemar atau pengunjung pulau yang dikenal memiliki objek wisata indah itu.

Belakangan, Lee Hyori pun mengaku bahwa dirinya kesal. Ia bahkan sempat membuat peringatan melalui akun media sosial miliknya. Dia meminta turis untuk tak lagi mengunjungi rumahnya. Lee Hyori merasa kehidupan pribadinya terganggu atas kunjungan para turis itu.

“Untuk semua pengunjung di Pulau Jeju, saya minta maaf. Tapi, rumah saya bukan obyek wisata. Bel pintu rumah saya selalu berbunyi sejak malam. Jujur saja, itu membuat saya stres,” tulis Lee Hyori seperti diwartakan Korea Star Daily, pekan lalu.

“Meski kalian penasaran, saya memohon pengertian dari kalian. Isi dalam rumah saya tak akan bisa terlihat karena pohon besar yang menutupinya. Saya berjanji akan mengunggah beberapa foto, agar kalian tak kecewa,” tulisnya lagi.

Click to comment
To Top