Wali Kota Buka Puasa Bareng Mahasiswa-Pemuda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wali Kota Buka Puasa Bareng Mahasiswa-Pemuda

FAJARONLINE, MAKASSAR –  Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto buka puasa bareng mahasiswa dan pemuda se-Kota Makassar di kediaman pribadinya, Jl. Amirullah, sore tadi, Kamis 25 Juni. Para mahasiswa dan pemuda tersebut berasal berbagai komunitas dan kampus di Makassar.

Dalam sambutannya,  wali kota mengatakan, kehadiran para mahasiswa dan pemuda dalam buka puasa bersama merupakan berkah tersendiri pada ramadan. Mahasiswa dan pemuda  merupakan bagian tidak terpisahkan dari pemerintah kota dalam membangun makassar kedepan. “Saya berterima kasih atas kehadiran adik-adik mahasiswa dan pemuda yang sempat hadir dalam buka puasa kali ini. Tanpa sinergi yang baik antar pemerintah dan mahasiswa serta pemuda niscaya kota kita tercinta ini dapat lebih baik. Mereka bagian yang tak terpisahkan ” ujar wali kota yang akrab disapa Danny tersebut melalui rilis, Kamis 25 Juni.

Panitia buka puasa bersama, Irwan S mengatakan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan silaturahmi bersama wali kota merupakan agenda rutin setiap ramadan. Ini juga sebagai wujud sinergi antara wali kota dengan mahasiswa dan pemuda se-Kota Makassar. (iful)

Click to comment
To Top