Yoyok: Bantu Saya Selesaikan Tugas di Batang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Yoyok: Bantu Saya Selesaikan Tugas di Batang

BATANG, RAJA – Pemerintah Kabupaten Batang menggelar Tarawih Keliling (Tarling) perdana di Pendopo Kantor Bupati, Senin (22/6), diikuti Bupati Yoyok Riyo Sudibyo, Wakil Bupati H. Soetadi, Forkopimda serta jajaran staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang. Bertindak sebagai imam Shalat Tarawih adalah KH Abdul Hadi al Khafidz dari Banyuurip Pekalongan.

Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo mengatakan bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah. “Saya ingat, ternyata situasi tahun kemarin berbeda sekarang. Dulu, banyak bencana alam dan tahun sekarang ini banyak lagi ngetrend ilmu teknologi, kaitannya dengan pemalsuan misalnya ada surat palsu, undangan palsu, ijazah palsu, sampai alamat palsu,” tuturnya.

Saat ini juga lagi trend pasar batu akik. Batu akik juga ada yang palsu. “Untuk itu mari kita selama bulan ramadhan bertaubat sampai Idul Fitri agar kita istiqomah, agar di tahun yang akan datang lebih adem dan damai,” ujar bupati.

“Saya dan pak Soetadi ini menjabat di Pemerintah Kabupaten Batang kurang lebih satu setengah tahun lagi, intinya bapak ibu tolong bantu saya dan pak Soetadi ini untuk menyelesaikan tugas di Batang ini mudah-mudahan istiqomah. Maksud Istiqomah disini agar saya dan pak Soetadi menjalankan tugas di Batang ini ada tilasane yakni tinggalane agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Batang,” kata bupati. (asn)

loading...
Click to comment
To Top