Aksi Junior Indosiar Harap Dukungan Gubernur Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Aksi Junior Indosiar Harap Dukungan Gubernur Sulsel

FAJARONLINE, MAKASSAR – Dai cilik peserta Aksi Junior Indosiar asal Makassar,  Zahra Rizqi Quraini mengharapkan dukungan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, serta wali kota/bupati se-Sulsel lainnya. Zahra merupakan satu-satunya wakil Sulsel yang berlaga di pentas pendakwah Islam cilik tersebut. Beberapa penampilannya, Zahra berhasil memukau para juri dan mendapatan persentase dukungan melalui SMS cukup tinggi. Alhasil, Zahra berhasil lolos dalam babak 20 besar Aksi Junior Indosiar 2015.

Ayah Zahra, Muhammad Zulkifli, mengaku bersyukur anaknya masih bertahan dan lolos ke babak 20 besar, meski saat penampilan ke-4, dukungan Zahra menurun dari peringkat pertama menjadi peringkat 3. Zulkifli menaruh harapan besar buat anaknya Zahra agar nantinya bisa menjadi pendakwah yang akan berkontribusi demi tegaknya syiar Islam. Sama halnya seperti Evi Masamba D’Academy yang mewakili Sulsel di dunia tarik suara.

Karena itu dia berharap Zahra bisa lolos ke babak selanjutnya bahkan sampai ke final. “Dukungan pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan sangat kami harapkan,” ujar Zulkifli melalui rilis yang dikirimkan. Zahra yang kini menginjak kelas 4 di SDIT Mutiara Tamalanrea Makassar akan kembali tampil pada Minggu, 28 Juni 2015, sekitar pukul 15.30 Wita.

Untuk mengirimkan dukungan ke Zahra bisa dilakukan dengan mengetik ; AJ(spasi) ZAHRA kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk XL dan Indosat. Voting SMS dibuka setiap jam 7 malam sehari sebelum peserta tampil dan ditutup pada saat akhir acara. SMS tidak dibatasi untuk 1 nomor ponsel. (jai)

loading...
Click to comment
To Top