Alumni Unibos Harus Punya Skor TOEFL 500 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Alumni Unibos Harus Punya Skor TOEFL 500

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pendiri Bosowa, Aksa Mahmud bertekad mampu membawa Universitas 45 sebagai perguruan tinggi ternama di Indonesia. Berbagai upaya telah dilakukan, termasuk pembenahan kualitas proses mengajar. “Saya ingin alumni Universitas 45 memiliki kompetensi global. Bisa bicara di tingkat internasional,”  ujar Aksa Mahmud.

Kini Unibos menjajaki kerja sama dengan Universiti Putra Malaysia, perguruan tinggi peringkat ketiga terbaik di Malaysia. Kerja sama yang akan dilakukan dengan universitas yang didirikan 1971 itu mencakup banyak hal.

Aksa juga telah memerintahkan rektor untuk memperbaiki kualitas bahasa Inggris mahasiswa. Harapan Aksa setiap mahasiswa Unibos harus memiliki skor Test of English as Foreign Language (ToEFL) minimal 500 atau standar yang cukup memasuki strata dua.

Sebelumnya, CEO Bosowa, Erwin Aksa menegaskan akan meminta pimpinan minimal setingkat manajer untuk mengajar di Universitas 45 agar mahasiswa lebih dapat mengerti hubungan antara teori dengan praktek. “Minimal sebulan sekali harus ada di ruang kuliah memberi pencerahan pada mahasiswa,” ujarnya. (int)

Click to comment
To Top