Arjuna Apresiasi Sikap Golkar Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Arjuna Apresiasi Sikap Golkar Sulsel

FAJARONLINE, MAKASSAR – Rekomendasi tim sembilan yang memasukkan nama Indah Putri Indriani dan dua cabup lain, Adam Adrian dan Nirwana A Gazaling di sambut positif Ketua DPD II Golkar Luwu Utara (Lutra), Arifin Junaidi (Arjuna) yang juga bupati Luwu Utara.

Sebelumnya DPD II hanya mengirimkan nama tunggal ke tim sembilan, Arifin Junaidi. Arjuna mengaku bersyukur tim sembilan memasukkan Indah yang juga salah satu rivalnya dalam pilkada Lutra mendatang. “Saya bersyukur, Saya dianggap kompak dan berhasil selama ini, kenapa saya keberatan. Malah saya terima kasih,” ujarnya seusai rapat pleno DPD I di kantor DPD Golkar Sulsel, Jumat 26 Juni.

Siapapun yang diusung Golkar tidak akan mengurangi kesetiaannya terhadap partai beringin. “Saya fanatik terhadap Golkar. Bukan orang per orang. Artinya siapapun yang diusung Golkar, baik dirinya maupun Indah, saya akan tetap berjuang,” katanya

Wakil Bupati Lutra, Indah Putri Indriyani mengaku menghargai keputusan tim sembilan yang mengakomodasinya. “Artinya saya menghargai kesempatan yang diberikan. Hari ini saya datang mengikuti mekanisme yang berlaku di Golkar. Intinya saya berharap yang terbaik,” bebernya di sela-sela pemaparan visi dan misi Golkar Sulsel. (mp3)

To Top