Arjuna-Indah Ingkari jadwal Fit Proper Test PAN Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Arjuna-Indah Ingkari jadwal Fit Proper Test PAN Sulsel

FAJARONLINE, MAKASSAR – Tim pilkada DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel dibuat kecewa dengan sikap dua balon bupati Luwu Utara (Lutra), Arifin Junaidi dan Indah Putri Indriani. Penyebabnya keduanya tidak menepati jadwal fit and proper test. Padahal sejak pagi, jajaran Bappilu dan Tim Pilkada DPW PAN Sulsel sudah menunggu hingga sore.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Muh Irfan AB mengaku kecewa karena kedua balon mengutamakan jadwal partai lain. “Ini jadi pertimbangan kami di tim pilkada. Kami segera lakukan pleno dan melaporkan ke DPW,” ujar Irfan di Hotel D’Maleo, Jumat 26 Juni. Ketua Bappilu PAN Sulsel, Doddi Amiruddin dan Usman Lonta mengatakan tiga orang itu sudah dikonfirmasi via telepon. Namun tidak bisa hadir karena bersamaan dengan uji kelayakan dan kepatutan Golkar Sulsel. “Sepenuhnya kita serahkan ke DPW,” katas  Usman Lonta.

Kedua balon sebenarnya tetap berniat mengikuti proses PAN setelah menjalani pemaparan di Golkar. Namun PAN sudah menutup agenda yang mereka tetapkan. Bahkan Arjuna dikawal puluhan simpatisannya.”Memang kami telat karena ada beberapa kegiatan pada waktu yang sama. Saya mohon maaf karena tidak dapat mengikuti sesuai jadwal,” demikian  Indah. (nur)

Click to comment
To Top