Di Jakarta Fair, Peralatan Masak Dijual Miring – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Di Jakarta Fair, Peralatan Masak Dijual Miring

JAKARTA- Saat di bulan puasa ini, para ibu membutuhkan alat masak untuk menyiapkan menu berbuka dan sahur. Untuk memenuhi kebutuhan para ibu, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 menyediakan beragam tawaran menarik.

“Mulai dari peralatan dapur, hingga belajar trik-trik memasak ala restoran, bahkan bonus,” ujar Director Marketing PT Jiexpo, Ralph Scheunemann kepada Kantor Berita Politik RMOL, kemarin.

Ia menambahkan, setiap pembelian mulai dari kelipatan Rp100 riu-Rp400 ribu akan mendapatkan hadiah langsung dari setiap stan.

Di Hall A, misalnya, pengunjung bisa menyaksikan para chef handal menggunakan alat-alat memasak yang modern. Mulai dari roll egg hingga panci serbaguna untuk menggoreng sampai mengukus.

Di sini beragam merek alat masak seperti Happy Call, Maxim, Oxon, Osiwa, Super Mum, Luminarc, Zebra dan lainnya dijual dengan harga Rp30 ribu hingga jutaan rupiah.

Begitu pula di Hall D, lanjutnya, tersedia juga berbagai perlengkapan dapur seperti kompor, microwave, penggorengan, panci, blender, gelas hingga beragam pisau.

“Karena mendapat potongan khusus hingga 70 persen, tentunya harga yang ditawarkan itu dibawah harga pasar,” katanya. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top