Golkar Jagokan Aji Sumarno Atau Yudhi Ondong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Golkar Jagokan Aji Sumarno Atau Yudhi Ondong

FAJARONLINE, MAKASSAR – Partai Golkar cukup percaya diri menghadap pilkada Selayar Desember 2015 mendatang. Kini DPD I Partai Golkar Sulsel telah mengerucutkan arah dukungan dalam pilkada Selayar dengan menyiapkan dua kadernya masing-masing  Yudhi Ondong atau Aji Sumarno.

Modal tujuh kursi di DPRD Selayar cukup membuat Golkar merasa tidak perlu berkoalisi dengan parpol lain. Syarat mengusung calon di Selayar cuma membutuhkan minimal lima kursi. Padahal Golkar Selayar mempunyai tujuh kursi di DPRD. “Insya Allah dengan 7 kursi kita dapat mengusung sendiri kandidat di Selayar. Makanya kita persiapkan kader Golkar, Aji Sumarno atau Yudhi Ondong,” ujar Tim 9 Golkar Sulsel, Arfandy Idris di Makassar, Kamis 25 Juni.

Yudhi Ondong mengaku sangat optimistis diusung Golkar. Sebab, dari empat calon yang mendaftar di Golkar, Yudhi Ondong mengklaim kader tulen di Partai Golkar. “Saya optimis dapat diusung Golkar. Kalaupun nantinya menjadi 02 atau 01 saya menunggu saja apa instruksi sang komandan (Syahrul Yasin Limpo),”  kata Korda Golkar Selayar tersebut. (jai)

loading...
Click to comment
To Top