Manggung Ramadan, Cita Citata Modifikasi Goyangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Manggung Ramadan, Cita Citata Modifikasi Goyangan

FAJARONLINE, JAKARTA – Dangdut saat ini yang identik dengan goyangan yang sedikit “nakal” dinilai akan sulit mendapat tawaran di bulan puasa ini. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi salah satu penyanyi dangdut yang satu ini.

Adalah Cita Citata yang justru kebanjiran job di bulan puasa Ini tahun ini. Selain bikin single religi, wanita yang baru men­janda ini ada job off air hingga ke Singapura dan Australia.

Cita memang sengaja mengambil banyak job di bulan puasa karena dengan bekerja ia jadi lupa akan puasanya se­hingga menjalaninya pun jadi tidak terasa.

“Di luar juga, di Jakarta juga. Biar puasanya tambah nggak berasa. Kalau kerja pasti kan lupa sama lapar dan haus. Kan baru merasakan juga puasa jadi artis seperti apa, jadi enjoy saja,” ujarnya.

Terkati dengan kabar yang menyebutkan bahwa bulan puasa bayaran manggung yang sangat besar, dijawab Cita dengan santai. Menurutnya tidak ada bedanya bayaran antara bulan puasa dan bulan biasa. Ia juga mengaku idak begitu mematok harga yang tinggi. Sebagai pendatang baru, ia sangat sadar diri.”Ah, sama saja kok nggak ada yang beda, tujuan Cita kan menghibur,” kata penyanyi yang melejit berkat lagu Sakitnya Tuh Di Sini.

Bicara tentang aksi pang­gung, Cita melakukan sedikit modifikasi dalam hal goyangan. Apa saja yang dirubah nih?. “Puasa mikir dua kali buat goyang sembarangan, goyangnya yang syariah aja,” jawab Cita seperti dilansir dari RMOL.

loading...
Click to comment
To Top