Rahman Assegaf Belum Menyerah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rahman Assegaf Belum Menyerah

FAJARONLINE, PANGKEP – Wakil Bupati Pangkep, Rahman Assegaf tetap berkeinginan mengendarai Golkar dalam pilkada Pangkep Desember 2015 mendatang. Usahanya belum surut meski namanya telah dicoret di tim pilkada Golkar Pangkep.

Setelah namanya dicoret DPD II Golkar Pangkep serta tidak diakomodasi DPD I Golkar Sulsel, Rahman dikabarkan diam-diam memilih melobi DPP Golkar kubu Agung Laksono. Lobi yang dilakukan Assegaf ke DPP Golkar kubu Agung itu diakui Wakil Sekretaris Jenderal DPP kubu Agung Laksono, Sabir Rahman. Bahkan Golkar kubu Agung  menyebut peluang Assegaf diusung di pilkada mendatang terbuka lebar. “Pak Rahman Assegaf sudah mendaftar langsung di Jakarta sehingga peluang diusung Golkar sangat besar,” kata Sabir, Kamis kemarin 25 Juni.

Assegaf yang dikonfirmasi tidak menampik jika melakukan lobi ke DPP Golkar kubu Agung Laksono. Apalagi DPP Golkar memang membuka ruang baginya cabup mendaftar di DPP. “Saya mendengar ada pendaftaran di Jakarta makanya saya mendaftar. Bisa saja saya mendapat rekomendasinya,” kata Assegaf.

Ketua Tim Sembilan DPD I Golkar Sulsel, Arfandi Idris menyatakan calon yang melamar ke DPP tidak bakal mendapat restu partai. “Kalau ada calon seperti itu, terserah dia. Yang jelas usungan Partai Golkar di pilkada hanya yang melalui mekanisme Golkar Sulsel,” demikian Arfandi.  (taq)

loading...
Click to comment
To Top