Serela Lagaligo Peduli Lingkungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Serela Lagaligo Peduli Lingkungan

FAJARONLINE, MAKASSAR — KAGUM Hotels, salah satu operator lokal terbaik yang telah mengelola sekitar 29 hotel di beberapa kota di seluruh Indonesia. Pada 27 Juni ini, KAGUM Hotels membuka satu unit terbaru dengan brand Serela di Kota Makassar.
Sebagai wujud dari kepedulian terhadap lingkungan, Hotel Serela Lagaligo yang akan segera beroperasi ini mengadakan aksi bersih-bersih di sepanjang Jalan Lagaligo Makassar.
Kepada FAJAR, Jumat, 26 Juni, Marketing Communication Hotel Serela Lagaligo, Kevin Palebangan, mengatakan, aksi yang diikuti oleh seluruh staff juga diakhiri dengan kegiatan berbagi Ta’jil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Hotel.  Kegiatan seperti ini memang dilakukan sebagai wujud nyata dari komitmen pihak manajemen Hotel Serela Lagaligo Makassar dalam ikut menjaga lingkungan.
“Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, tanggal 25 Juni kemarin memang ditujukan agar warga sekitar turut serta menjaga kebersihan lingkungan.  Selain itu, aksi bersih-bersih dan berbagi ta’jil ini memang merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian acara sebelum Grand Opening Hotel Serela Lagaligo,” katanya.
Harapan besar pihak manajemen adalah Hotel Serela Lagaligo Makassar dapat memberi sumbangsih yang berarti bagi lingkungan sekitar, dan juga bisa menjadi pioneer untuk kegiatan – kegiatan sosial lainnya. Hotel Serela Lagaligo berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan ekstra, semua ditujukan agar para tamu yang menginap bisa merasakan perbedaan dengan hotel lain yang sudah lebih dulu ada di Kota Makassar. (sam/wik)

Click to comment
To Top