Diam-diam Indah Dikabarkan jadi Kader Nasdem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Diam-diam Indah Dikabarkan jadi Kader Nasdem

FAJARONLINE, MAKASSAR — Diam-diam politisi Gerindra Indah Putri Indriani dikabarkan tengah memiliki kontrak politik dengan ketua DPW Nasdem Sulsel Lutfi A Mutty. Indah dikabarkan telah menjadi kader Nasdem sebagai barter politik karena dirinya diusung Nasdem.

Hal tersebut tidak sepenuhnya dibantah oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel Lutfi A Mutty.

Dia mengatakan Nasdem tidak akan mengusung tanpa adanya barter kepentingan di Pilkada mendatang, Nasdem telah melakukan penawaran kepada Indah terkait hal tersebut. “Kami menawarkan kepada Indah, apa salahnya, kami nda mau Indah nanti hanya membesarkan dirinya (Gerindra) dan keluarganya” beber Lutfi, Sabtu 27 Juni.

Lutfi menambahkan sistem politik yang sementera di praktikkan oleh Nasdem merupakan praktik politik ala Orde Baru, Lutfi menjelaskan partai Nasdem sejatinya berorientasi pada kepentingan politik bukan pada ideologi, menarik Indah ke Nasdem dengan cara mengusungnya menjadi Bupati Lutra merupakan cara yang menurut Lutfi tidak bermasalah dalam politik. “Apa salahnya kalau Indah kader Nasdem, tradisi politik kita kan tradisi Orba, jelas kita berbicara kepentingan, bukan ideologi” tambahnya.

Sebelumnya beredar kabar di Luwu Utara bahwa SK Ketua DPD Nasdem Definitif atas nama Indah Putri Indriani telah diterbitkan oleh DPW Nasdem Sulsel bulan Empat Lalu, Namun Lutfi membantah Hal tersebut. Mantan Ketua Nasdem Lutra Maeda Dalin Dana membenarkan adanya SK yang menunjuk Indah Putri Indriani telah di terbitkan oleh DPW Nasdem. “Padahal waktu pertama Nasdem masuk ke Lutra yang pertama saya bawakan ibu Indah, namun dia menolak mentah-mentah, sekarang pas Nasdem besar dia baru mau menyerobot” bebernya.

Saat dikonfirmasi Indah membantah telah dijadikan kader Nasdem, namun Indah tidak memungkiri telah ditawarkan untuk menjadikan dirinya kader Nasdem. “Nda lah, saya rasa semua partai begitu, memang di tawarkan tadi nda lah,” kata Indah.(mp1-mp3)

loading...
Click to comment
To Top