Disenggol Marquez, Rossi Berguling-guling di Depan Fans – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Disenggol Marquez, Rossi Berguling-guling di Depan Fans

ASSEN- Balapan MotoGP seri Assen berlangsung sangat sengit. Valentino Rossi dan Marc Marquez bersaing ketat dari awal hingga akhir balapan di Sirkuit Assen, Sabtu (27/6) malam WIB.

Rossi yang memulai balapan dari posisi pertama terus memimpin. Sementara, Marquez yang start dari urutan ketiga langsung menyalip Aleix Espargaro untuk menekan Rossi.

Situasi masih nyaman bagi Rossi hingga pertengahan balapan. Tapi, situasi semakin sengit ketika Marquez berhasil menyalip Rossi saat balapan masih tersisa tujuh lap.

Rossi pun harus rela terus-terusan diasapi Marquez. Namun, keunggulan Marquez tak bertahan lama. Rossi kembali menyalip saat balapan menyisakan tiga lap. Drama memuncak pada lap terakhir.

Saat itu, posisi Rossi yang sedikit melebar berhasil dimanfaatkan Marquez untuk menyalip. Tetapi, Rossi langsung mengambil posisi terdepan lagi. Bahkan Rosi sempat terlihat disenggol Marquez.

Rossi keluar lintasan. Motornya melaju di atas reruputan dan kerikil. Dan akhirnya ia berhasil memotong lintasan. Sedangkan Marquez oleng, namun tikungan membutnya melambat dan harus puas di urutan kedua.

Setelah balapan, Rossi terlihat tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Masih mengenakan baju dan helm balapnya, Rossi langsung menyambangi tribun yang diisi para suporternya. Rossi bahkan sempat berguling-guling di depan para fansnya. (jos/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top