Satlantas Polres Pekalongan Bagi-bati Takjil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Satlantas Polres Pekalongan Bagi-bati Takjil

PEKALONGAN RAJA – Puluhan anggota Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Pekalongan dan Samsat Kota Pekalongan, membagikan takjil kepada pengendara truk kontainer maupun kendaraan motor lainnya yang melintas di depan samsat Kota Pekalongan, Jalan Raya Tirto, Pekalongan. Sebagian dari anggota mengenakan pakaian adat Jawa.

Aksi simpatik tersebut merupakan wujud kepedulian polisi lalu lintas kepada pengendara truk kontainer maupun kendaraan motor lainnya yang menjalankan ibadah puasa.
Kasat lantas AKP Ady Pratikto didampingi Baur STNK Satlantas Polres Pekalongan, Aiptu Sumiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata Polres Pekalongan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Karena bertepatan bulan suci Ramadhan, jadi pihaknya mencoba berbagi kasih dengan para pengendara dan supir terutama yang sedang menjalankan puasanya dengan memberikan makanan berupa takjil.
Selain membagikan takjil pihaknya juga memberikan selebaran yang isinya berupa ucapan terima kasih telah membayar pajak kendaraan bermotor juga ucapan ramadhan. (asn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top