Target Menang, Hendi-Ita Tancap Gas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Target Menang, Hendi-Ita Tancap Gas

SEMARANG, RAJA – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti langsung tancap gas pascaturunnya rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Mereka membentuk tim pemenangan yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPC PDIP Kota Semarang, Supriyadi. Bukan hanya itu, pasangan ini juga segera melakukan deklarasi.

“Kami menunjuk Supriyadi sebagai Ketua tim sukses lalu segera melakukan deklarasi. Tetapi untuk waktu dan tempat deklarasi belum kami tentukan,” ujar Hendi — sapaan akrab Hendrar Prihadi –, kepada wartawan di Kantor DPC PDIP kemarin.

Hendrar didampingi sejumlah kandidat bakal calon yang telah mendaftar di PDIP, seperti Bambang Hoesodo, Hevearita, Widhi Handoko, Dio Hermansyah, dan Kadarlusman.

Meskipun telah ditunjuk oleh DPP PDIP, Hendi mengaku belum menerima surat rekomendasi hingga saat ini. “Kami tinggal menunggu hitam di atas putih saja,” kata Hendi yang masih menjabat sebagai Walikota Semarang hingga Juli mendatang.

Hendi menyatakan akan segera melakukan pergerakan secara massif serta menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan yang diberi nama “Hendita” atau Hendrar Prihadi-Havearita G.

Saat jumpa wartawan, hadir juga para pengurus DPC dan ranting. Hendi mengatakan, semua tim nantinya akan bersatu padu. Dia juga bersyukur karena semua kandidat yang telah mendaftar di PDIP, meski tidak mendapat rekomendasi, siap masuk dalam tim pemenangan.

Saat ditanya terkait target, Hendi pun sesumbar akan memenangkan Pilwalkot. “Saya optimis akan menang. Kalau targetnya berapa persen, yang penting menang. Satu suara pun bisa memenangkan Pilwalkot,” ujarnya.

Sementara Ita — sapaan akrab Hevearita Gunaryanti –, mengaku bahagia mendapat rekomendasi untuk mendampingi Hendi. Meski dirinya bukan kader PDIP, namun setelah mendaftar di PDIP, maka akan berjuang untuk partai ini.

Meski bukan kader, namun Ita sebenarnya bukan “orang lain” bagi partai ini. Ita merupakan istri dari Ketua Komisi D DPRD Provinsi Jateng yang juga pengurus DPD PDIP Perjuangan, Alwin Basri.

Ditunjuknya Hendi-Ita sebagai pasangan yang akan maju dalam Pilwalkot 9 Desember mendatang, nampaknya disikapi positif oleh kandidat balon yang tidak terpilih yang telah mendaftar di PDIP. (yon)

loading...
Click to comment
To Top