Arjuna-Indah Putri Berebut Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Arjuna-Indah Putri Berebut Golkar

FAJARONLINE, MAKASSAR –  Bakal calon (balon) bupati patahana Luwu Utara (Lutra), Arifin Junaedi (Arjuna) dan wakil bupati saat ini, Indah Putri Indriani pertarungannya sudah dimulai. Bahkan pertarungan mereka makin ketat. Kini pasangan itu saling berebut rekomendasi dan dukungan dari Partai Golkar.

Menanggapi hal tersebut, Arifin Junaid menjelaskan, Partai Golkar memberikan rekomendasi terhadapnya, maka dia akan bekerja memenangkan partai beringin dengan tidak mempermalukannya. “Sebaliknya rekomendasi  diserahkan ke calon lain, saya juga tidak keberatan dan tetap mendukung calon yang direkomendasikan Partai Golkar,”  ujarnya.

Wakil Bupati Luwu Utara yang juga berniat maju dalam pilkada Desember 2015 mendatang, Indah Putri Indriani menolak berkomentar banyak terkait persaingannya dengan petahana. Dia menilai peluang memperebutkan rekomendasi Golkar merupakan proses politik yang berjalan dinamis.

Terkait Tim Sembilan Partai Golkar yang memasukkan namanya sebagai salah satu calon yang punya peluang meraih rekomendasi, Indah menghargai kesepakatan Partai Golkar tersebut. “Saya berharap keikutsertaan ikut uji kepatutan dan kelayakan Partai Golkar menghasilkan keputusan yang terbaik bagi saya,” katanya. (jai)

Click to comment
To Top