Belum Tender, Mobil Sudah Ada di Parepare – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Belum Tender, Mobil Sudah Ada di Parepare

FAJARONLINE, PAREPARE – Pengadaan mobil dinas  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Parepare menuai sorotan. Mobil jenis Ford Ranger sudah digunakan sebelum paket pengadaannya  ditenderkan.  Sejumlah pegawai Satpol PP Parepare mengaku heran karena mobil yang akan dibeli sudah datang sebelum kegiatan pengadaannya ditenderkan. Makanya, pegawai enggan menjadi panitia pembuat komitmen (PPK) pengadaan mobil dinas itu lantaran takut terseret ke meja hijau.

Bendahara Satpol-PP Parepare, Eka Nuansa Askar, membenarkan randis ini belum ditender. Bahkan proses administrasi termasuk Penentuan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)-nya pun belum ada. “Kontraknya saja belum ada, makanya teman-teman kantor tidak mau jadi PPK. Soalnya kendaraannya sudah ada tapi belum di tender. Kami takut pertangung jawabannya nanti bermasalah,” ujarnya, Minggu 28 Juni.

Kepala Satpol-PP Parepare, Tajuddin berkilah mobil yang telah digunakan tersebut masih tahap uji coba dari diler. “Ini hanya mobil uji coba. Kalau nanti cocok maka diambil, kalau tidak diganti. Masa uji cobanya satu pekan  dan akan dikembalikan ke dealer,” katanya. (syl)

loading...
Click to comment
To Top