Bupati Maros Ingatkan Warga Tidak Khawatir Status Tersangka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Bupati Maros Ingatkan Warga Tidak Khawatir Status Tersangka

FAJARONLINE, MAROS – Dalam Safari Ramadhan di dua kecamatan menjadi ajang bagi Bupati Maros, HM Hatta Rahman mendekatkan diri pada masyarakat. Pada kesempatan itu dia menyerahkan santunan pada sejumlah guru mengaji. Selain itu bupati juga membawakan ceramah agama.

Bupati bersama rombongan mengunjungi Kecamatan Simbang dan Tanralili. Bupati dan rombongan berbuka puasa bersama warga di Kecamatan Simbang. Selain buka puasa bersama, bupati juga memberi santunan pribadi pada sejumlah guru mengaji.

Seusai berbuka puasa bersama, bupati bersama rombongan melanjutkan kegiatan kegiatan ke Kecamatan Tanralili untuk melaksanakan salat taraweh. Usai melaksanakan salat taraweh, bupati melantik panitia MTQ se-Kecamatan Tanralili dan memberi santunan pada sejumlah guru mengaji dan bantuan ke masjid.

Kedatangan bupati bersama rombongan disambut ratusan warga. Usai melantik panitia MTQ dan memberi sambutan pembukaan, bupati memberi ceramah agama di hadapan ratusan warga Kecamatan Tanralili. Bupati mengimbau masyarakat tidak khawatir dengan isu yang berkembang terkait penetapannya sebagai tersangka kasus korupsi. Dia berharap warga Butta Salewangeng tidak serta merta panik dengan maraknya isu di media yang menyorotinya. “Hal itu masih simpang siur dan tidak jelas,” ujar Hatta. (eds)

loading...
Click to comment
To Top