Camat Biringkanaya Gandeng BKPRMI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Camat Biringkanaya Gandeng BKPRMI

FAJARONLINE, MAKASSAR – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) bekerja sama Pemerintah Kecamatan Biringkanaya mengadakan pelatihan pemuda dan remaja masjid se-Biringkanaya. Pelatihan mengangkat tema Ayo kembali ke Masjid Membangun Makassar Tidak Rantasa. Acara berlangsung di aula kantor Camat Biringkanaya Sabtu 27 – Minggu 28 Juni.

Wakil Ketua BKPRMI Makassar, Andi Hadi Ibrahim mengatakan organisasinya merupakan mitra pemerintah selama programnya pro masyarakat. BKPRMI akan mengawal kebijakan tersebut. Salah satu caranya melalui pelatihan pemuda remaja masjid untuk program masjidta tidak rantasa (MTR), “Tidak rantasa luas maknanya, bukan hanya memperbaiki rantasa lingkungan, tapi juga individu warga Makassar agar tidak rantasa diri dan jiwa,” ujarnya.

Pelatihan itu bermaksud mengumpulkan semua pemuda dan remaja masjid untuk dilatih agar bisa menghidupakan pemuda dan remaja masjid masing-masing yang nantinya mengarah ke pembentukan moral pemuda dan remaja masjid serta membantu program pemerintah kota Makassa. (sam)

loading...
Click to comment
To Top