Cika Dapat Dukungan Sahabat Batavia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Cika Dapat Dukungan Sahabat Batavia

FAJARONLINE, MAROS — Dukungan terhadap Kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Maros, Muhammad Ilyas Cika terus mengalir. Bahkan tak hanya dari pelosok Maros, dukungan dari Ibukota pun kian mengalir untuk Balon Bupati yang memiliki tagline “CIKA SAJA” ini.

Dia terus mendapat dukungan dari berbagai pihak yang pernah bersentuhan dalam aktivitasnya dimasa lalu, yakni dukungan dari relawan “SAHABAT BATAVIA” dimana anggotanya berasal dari Alumni SMANSA Maros angkatan 1996 yang berdomisili di Jabodetabek.

Terbukti dengan dilakukannya deklarasi Relawan Batavia, Sabtu 27 Juni, yang dirangkaikan dengan acara Buka Puasa bersama di Sekretariat Alumni Smansa 96 Jabodetabek Kompleks Dukuh Bima, Cluster Bima Citra 11/17 Bekasi.

Ketua Alumni SMANSA Angkatan 96 Jabodetabek, Nita Chaeriah yang juga sekaligus menjadi inisiator relawan Sahabat Batavia ini mengatakan, awal dibentuknya relawan Batavia ini sebagai wujud solidaritas kepada Ilyas Cika yang merupakan alumni dan seperjuangannya dimasa lalu. “Ini bentuk solidaritas kami terhadap teman alumni kami dimasa lalu yang mencalonkan diri menjadi Bupati Maros,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga tengah menggalang dukungan kepada teman-teman Alumni Smansa yang masih tinggal di wilayah Maros dan sekitarnya. “Termasuk keluarga besar kami semua yang berdomisili di Maros untuk mendukung penuh pencalonan Ilyas Cika menjadi Bupati Maros,” tambahnya.

“Dengan pencalonan beliau, kami menitip kebanggan alumni 96 dipundakmu, untuk berbuat yang terbaik bagi Masyarakat Maros dari berbagai kalangan. Sekali Layar Terkembang Pantang Biduk Surut ke Pantai, Ewakkooo Cika,” tegasnya.

Sementara itu, Muhammad Ilyas Cika mengaku sangat berterima kasih kepada para sahabat-sahabatnya Alumni SMANSA 96 Jabodetabek. “Meski mereka berada jauh di Jakarta, namun mereka tetap menunjukkan solidaritasnya kepada saya. Jujur saya sangat terharu dengan dukungan sahabat-sahabat saya ini. Dan dukungan seperti inilah yang membuat Saya harus tetap berjuang dan bertarung hingga titik darah penghabisan,” pungkasnya. (Rin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top