Danrem 142 Silaturahmi Muspida – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Danrem 142 Silaturahmi Muspida

FAJARONLINE -PAREPARE – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Yosua Pandit Sembiring didampingi Kapenrem dan Pasi Intel Korem 142/Tatag mengadakan temu silaturahmi dengan pejabat muspida se-Kota Parepare.  Selama satu tahun menjabat sebagai Danrem 142, Kolonel Inf Yosua Pandit Sembiring memang intens melaksanakan komunikasi dan silaturahmi dengan para muspida di wilayah Korem 142/Tatag yang meliputi sebagian wilayah provinsi Sulsel dan Sulbar.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyambut hangat kedatangan Danrem. Dalam diskusinya, Danrem mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan sekaligus berpamitan, karena tidak lama lagi akan menempati jabatan baru sebagai Inspektorat Kostrad atai IR Kostrad di Jakarta.  Taufan Pawe juga menyampaikan terima kasihnya kepada Korem 142/Tatag yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare dalam melaksanakan tugas tugas pengamanan VVIP, khususnya pengamanan kunjungan Presiden RI, Wakil Presiden, serta Mantan Presiden.

Dari Rumah Jabatan Wali Kota, Danrem kemudian melanjutkan silaturahmi dengan Kajari Parepare di kantornya, kemudian dengan Ketua Pengadilan Negeri Parepare, lalu ke Kantor DPRD dan ke Polres Parepare.  “Kebersamaan yang telah dijalin selama ini oleh jajaran Muspida di wilayah Korem 142/Tatag merupakan modal besar dalam mensukseskan tugas satuan maupun tugas pemerintahan,” ujar Danrem 142. (rilis penrem 142)

loading...
Click to comment
To Top