Gerindra Jagokan Husler dan Nur Husain di Lutim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Gerindra Jagokan Husler dan Nur Husain di Lutim

FAJARONLINE, MAKASSARI – Partai Gerindra Sulsel merekomendasikan dua bakal calon bupati Luwu Timur (Lutim) ke DPP Partai Gerindra. Kedua kandidat dimaksud masing-masing M Thoriq Husler (wakil bupati), dan Nur Husain (ketua DPC Demokrat). “Dua nama kandidat itu sudah diajukan ke DPP Partai Gerindra. Kita tinggal menunggu siapa yang ditetapkan dari kedua kandidat tersebut,” ujar  Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung di Makassar, Minggu 28 Juni.

Menurut mantan Bupati Enrekang dua periode itu, berdasarkan hasil evaluasi partai, dua figur tersebut dianggap layak maju. “Kelayakan kedua kandidat juga sudah diuji melalui survei elektibilitas, popularitas, dan melalui sejumlah simulasi,” katanya.

Gerindra saat ini tinggal menunggu siapa di antaranya yang ditetapkan DPP sebagai calon bupati yang akan diusung dalam pilkada Lutim Desember 2015 mendatang. “Bagi DPD Sulsel, siapa pun di antara keduanya yang ditetapkan DPP, itulah yang terbaik. Yang tidak ditetapkan agar legowo,” demikian Latinro. (jai)

To Top