Ini Pemenang Da’i Cilik Axis di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Ini Pemenang Da’i Cilik Axis di Gowa

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Provider Axis, PT XL Axiata, sukses menggebrak Gowa dengan even bertajuk tablig akbar Axis yang dilaksanakan pada 27 Juni 2015 di Masjid Syekh Yusuf Gowa. Deretan rangkaian acara disuguhkan guna memeriahkan acara itu sejak pukul 15.30-20.30 Wita. Mulai dari kompetisi dai cilik, bazaar HP murah, lelang HP, parade bedug, penampilan spesial dari Ustaz KH Abd Hamid Assegaf serta ditutup dengan salat tarawih bersama.

Kompetisi dai cilik menarik perhatian puluhan anak-anak yang memiliki bakat dan kemampuan seorang dai. Sebanyak 10 peserta yang berhasil melewati tahap penyaringan dan melahirkan Rahmawati, Muhammad Rasyid Ridho dan Muhammad Nur Alamsyah sebagai juara dai cilik 2015.

Sementara itu, ratusan warga menghadiri kegiatan dakwah Ustaz Dr H Rukman Said Lc MA sebagai bentuk antusiasme terhadap even tersebut.

“Gowa sangat sesuai dengan segment Axis terbukti dari antusias masyarakat yang hadir di sini. Mereka tidak hanya hadir untuk menyaksikan rangkaian acara yang disajikan, tapi memiliki ketertarikan pada beberapa kegiatan seperti jual dan lelang HP murah,” kata Vice President (VP) XL North, Francky Rinaldo Pakpahan.

Pada even itu juga memperkenalkan berbagai produk AXIS kepada pengunjung yang hadir. Mengusung konsep Iritology, produk yang dihadirkan juga menawarkan berbagai macam pilihan dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat”, tutur Francky lebih jauh.

Beberapa paket terbaru dari AXIS turut diusung pada event ini seperti Paket BRONET (Paket tarif IRIT Internet berbasis kuota (volume based) serta Paket CURHAT, Paket tarif irit nelpon & SMS. (jai)

 

loading...
Click to comment
To Top