Kaswadi Makin Mesra dengan PKB – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kaswadi Makin Mesra dengan PKB

FAJARONLINE, MAKASSAR – Siap bertarung ketiga kalinya di pilkada mendatang, Ketua DPD II Golkar Soppeng, A Kaswadi Razak tidak sepenuhnya mengandalkan sokongan partainya. Sore tadi, Kaswadi tampak menemui elit PKB di salah satu warkop di Makassar. Dia tidak menampik bila kans satu kursi PKB cukup berpengaruh dalam pengusungan koalisi mendatang.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad via rilis mengatakan kans Kaswadi diusung partai yang lahir dari ormas Nahdlatul Ulama (NU) itu cukup terbuka. Terlebih yang bersangkutan adalah salah satu mustayar (penasihat, red) di NU Kabupaten Soppeng. “PKB Sulsel mencari figur terbaik, kami menilai jejak rekam dan kajian mendalam terhadap calon. Ini masih sebatas pertemuan biasa,” ujar Azhar, Minggu 28 Juni.

Menurut dia, PKB bisa berkoalisi dengan partai politik apa saja, sepanjang memiliki nafas, asas, serta tujuan yang sama, memperjuangkan politik rahmatan lilalamin. “Itu penegasan kami kepada calon bupati yang akan diusung PKB,”bebernya. Menyinggung apakah tiket PKB Soppeng untuk Kaswadi Razak sudah bulat, Azhar belum memastikan. Pihaknya sementara menggodok. Kaswadi Razak merupakan salah satu bakal calon bupati Soppeng yang sudah mendaftar melalui PKB, selain dua nama lainnya. Lutfhi Halide dan Aris Muhammadiya. (nur)

loading...
Click to comment
To Top