Kaswadi Ngabuburit Bareng Ketua PKB Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kaswadi Ngabuburit Bareng Ketua PKB Sulsel

FAJARONLINE, MAKASSAR – Bakal calon (balon) Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak makin dekat ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal itu terlihat jelas saat Kaswadi Razak makin intensif menjalin komunikasi dengan elit PKB. Ketua Golkar Soppeng itu terlihat ngabuburit dengan Ketua PKB Sulsel dan sejumlah pengurus PKB Soppeng di Makassar, Minggu 28 Juni.

Meski PKB hanya bermodal satu kursi di DPRD Soppeng, namun basis partai yang lahir dari ormas Nahdlatul Ulama (NU) itu cukup signifikan dan diyakini akan mempengaruhi pemilih. “PKB Sulsel mencari figur terbaik, kami menilai jejak rekam dan kajian mendalam terhadap calon. Ini hanya pertemuan biasa, ngopi-ngopi. Kaswadi Razak salah satu Mustasyar NU Kabupaten Soppeng,” kata ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad.

Azhar menambahkan, PKB bisa berkoalisi dengan partai politik apa saja, asal memiliki nafas, asas serta tujuan yang sama. PKB kata dia, merupakan partai yang terbuka. “Intinya ingin meperjuangkan politik rahmatan lilalamin, itu penegasan kami kepada calon bupati yang akan diiusung oleh PKB,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top