Klub Sepak Bola Milik Bakrie Group Tunggak Gaji Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Klub Sepak Bola Milik Bakrie Group Tunggak Gaji Pemain

FAJARONLINE, CANBERRA – Asosiasi pemain bola profesional Australia (PFA), merilis bahwa klub Brisbane Roar yang tidak lain adalah milik investor asal Indonesia, Bakrie Group menunggak haji pemain mereka.

PFA sedang concern mengurusi masalah fundamental mengaku kasus seperti seharusnya tak terjadi lagi di A-League. Apalagi, A-League memiliki pengelolaan kompetisi yang baik, dan pengelolaan klub yang baik dan diakui salah satu yang terbaik di dunia.

“Masalah gaji pemain yang tak dibayar adalah hal serius. Saat ini PFA sedang mencari resolusi yang terbaik,” tulis situs PFA.

Sebelumnya, Federasi Sepakbola Australia (FFA) juga mengecam Brisbane Roar. Klub yang dikelola investor asal Indonesia, Bakrie Group, ternyata menunggak gaji pemain dan staf klub selama sebulan terakhir.

“FFA mengetahui bahwa Brisbane Roar tengah mengalami masalah finansial. FFA menekankan hal itu tidak bisa dimaklumi dan mereka harus segera mencari jalan keluar yang terbaik,” tulis FFA di situs mereka.

“The Bakrie Group menjanjikan dana sebesar USD 3,5 juta untuk diterima klub,” tulis seorang sumber seperti dilansir abc.net.au.

loading...
Click to comment
To Top