Kompetitif, Ini Peserta Liga Ramadan U15 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Kompetitif, Ini Peserta Liga Ramadan U15

FAJARONLINE, MAKASSAR — Turnamen sepak bola usia dini, berajuk Liga Ramadan U15 mulai bergulirhari ini, Minggu, 27 Juni, hingga 8 Juli mendatang di Lapangan Telkom Makassar. 12 tim siap memanaskan persaingan menuju yang terbaik.

Panitia turnamen, Usman Atto, menjelaskan, 12 tim terbagi menjadi empat grup. Setiap grup hanya akan meloloskan satu tim terbaik untuk beradu di semifinal. “Kami berharap Liga Ramadan U15 bisa meneruskan kultur Sulsel sebagai penghasil pemain muda berkualitas,” ujarnya

Turnamen itu juga akan menjadi ajang seleksi bagi pemain-pemain sepak bola U15. Mereka akan dibentuk menjadi satu tim menuju Piala Menpora U15. Tahun lalu, Sulsel yang diwakili SSB Telkom sukses dan menjadi juara Piala Menpora setelah menundukkan Aceh pada final di Depok.

lainnya, Samsir, menambahkan, laga perdana turnamen akan dibuka hari ini, dengan penampilan SSB Telkom A kontra LAJ Tamalanrea. Dilanjutkan laga kedua antara Persim Maros U15 melawan Swadiri. “Pertandingan dimulai pukul 15.30 Wita,” katanya. (ris)

Peserta Liga Ramadan U15
Grup A: Telkom A, LAJ Tamalanrea, Ubor FC
Grup B: Persim U-15, Swadiri, Jene Madingin
Grup C: Telkom B, Asbar FC, Syech Yusuf
Grup D: Tunas Mandiri Utama, The Rawana Wajo, SSB Hasanuddin

Jadwal Minggu 28 Juni
Telkom A v LAJ Tamalanrea
Persim Maros U15 v Swadiri (ris)

To Top