Pelatih Paraguay tak Ingin Lama Terbuai Kemenangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pelatih Paraguay tak Ingin Lama Terbuai Kemenangan

FAJARONLINE, SANTIAGO DE CHILE – Paraguay diluar dugaan berhasil mengalahkan Tim Samba Brasil yang merupakan salah satu kandidat juara Copa America 2015 melalui drama adu penalti, Sabtu (27/6).

Namu pelatih Paraguay, Ramon Diaz, mengaku tak bisa berlama-lama terbuai dan larut atas kemenangan tersebut, sebab anak asuhnya akan menghadapi salah satu negara kandidiat juara lain yakni Argentina, pada semifinal Selasa (30/6).

“Argentina merupakan tim terbaik di dunia. Kami tahu mereka. Olehnya itu, kami tak punya banyak waktu untuk menikmati momen spesial ini,” ujar Diaz.

Pelatih asal Argentina ini, juga mengaku bahwa Paraguay pantas diperhitungkan pada ajang kali ini sebab mereka sudah pernah menghadapi Argentina, Uruguay, dan Brasil. Tak satu pun dari mereka bisa mengalahkan Paraguay.

“Saya bisa memperbaiki performa Paraguay dalam waktu singkat. Berada di dasar klasemen Pra-Piala Dunia 2018, namun kini menjadi salah satu dari empat kandidat tersisa peraih gelar juara Copa America 2015.,” ungkapnya.

loading...
Click to comment
To Top