Penonton Rusuh, Iwan Fals Kecewa Lalu Berhenti Manggung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Penonton Rusuh, Iwan Fals Kecewa Lalu Berhenti Manggung

FAJARONLINE , JAKARTA – Penyanyi legendaris Iwan Fals kembali menghibur masyarakat di panggung Pekan Raya Jakarta 2015 Kemayoran, Sabtu (27/6) malam pukul 21.00 WIB.

Puluhan ribu penggemar Iwan Fals memadati arenan panggung PRJ. Bahkan banyak yang hanya bisa menyaksikan penampilan pelantun lagu “Bento” itu dari kejauhan. Mereka tidak dapat mendekati arena pangung saking banyak dan padatnya penonton.

Namun sayangnya pertunjukkan Iwan Fals harus berakhir lebih awal akibat ulah penonton yang ricuh saat konser. Terhitung tiga kali terjadi kerusuhan antar penonton selama Iwan Fals manggung.

“Saya sudah katakan dari awal kalau sampai tiga kali rusuh. Dengam berat hati saya harus akhiri penampilan malam ini. Dan sebagai orang beragama, harus bisa dipegang omongannya,” ujarnya.

Sontak banyak penonton lain yang kecewa dengan keputusan tersebut. Dan meneriaki penonton yang rusuh dengan kata “kampungan”.

Iwan Fals sendiri hanya meyanyikan lima lagu dari sepuluh lagu yang direncanakan akan dibawakan malam itu.

Sebelum berlalu, Iwan Fals berpesan agar yang membuat rusuh jangan dihakimi, biar aparat keamanan yang mengatasinya.

“Kita pulang baik-baik dan selamat sampai di rumah yah. Jangan hakimi yang pembuat rusuh tadi, biar aparat keamanan saja,” himbaunya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top