Polres Tangkap Mantan Anggota TNI di Bone – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Polres Tangkap Mantan Anggota TNI di Bone

FAJARONLINE, WATAMPONE – Setelah buron beberapa hari, tim buser Polres Bone berhasil menangkap mantan anggota TNI, Ramli, 35 tahun, yang dilaporkan mengancam warga menggunakan senjata api.  Warga Desa Turuadae, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone itu dilaporkan seorang petani, Salama, 35 tahun, warga Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lappariaja, atas kasus pengancaman menggunakan senjata api pada Rabu 24 Juni lalu.

Ramli diketahui dipecat dari anggota TNI sejak 2003 silam saat diintai, tersangka berupaya mengelabui polisi dengan mengenakan topeng. Bahkan saat digeladah, polisi menemukan wig atau rambut palsu dan sepucuk senjata api rakitan di bagasi motornya.

Polisi yang curiga atas senjata api rakitan yang digunakan, kemudian melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lain dan berhasil menemukan dua butir peluru aktif di kediamannya, di Desa Turuadae. “Senpi yang ditemukan dalam keadaan kosong tanpa peluru. Sementara dua butir peluru yang diamankan ditemukan di rumahnya,” kata Kanit Buser Polres Bone, Aiptu Bustang. (hen)

loading...
Click to comment
To Top