Sekelompok Remaja Mengamuk di M’tos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Sekelompok Remaja Mengamuk di M’tos

FAJARONLINE, MAKASSAR – Sekelompok remaja mengamuk dan memukul  karyawan M’Tos  Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu  malam 27 Juni. Para remaja mencoba merusak alat permainan game dan mengejar para karyawan  M’Tos. Bahkan kelompok remaja itu melakukan pemukulan terhadap seorang karyawan.

Para pelaku diduga berjumlah delapan orang. Akibat kejadian, karyawan bernama Alvian mengalami luka memar di pelipis atas dan luka dan dahi kanan. Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan para remaja itu mengamuk bermula saat mereka bermain game. Mereka mengamuk karena merasa belum puas dan masih mau bermain. Namun, waktu yang ditentukan telah selesai.

Dengan kejadian itu, mereka kemudian melampiaskan kemarahanya dengan memukul-mukul mainan game tersebut sambil berteriak-teriak. Setelah itu mereka mengejar para penjaga game zon  M’Tos dan memukulnya, lalu mereka mencoba melarikan diri.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni mengatakan dari kedelapan pelaku, tiga di antaranya berhasih diamankan warga . “Saat mereka mencoba melarikan diri, karyawan meneriaki pelaku sehingga warga yang berada di sekitar lokasi menangkap para pelaku,”  ujarnya.

Ketiga pelaku dimaksud masing-masing Fadil, 19 tahun,  warga Kelurahan Borong blok 4, Kecamatan Panakkukang. Syamsul, 18 tahun, warga  Kapasa Raya, Kelurahan Kapasa Kecamatan Biringkanaya dan Muh Rezki, 15 tahun warga BTN  Hamsi blok C No 4, Kelurahan Tamalanrea. (jai)

loading...
Click to comment
To Top