Setiap Tangani Kasus Besar, Kantor Komnas PA Selalu Terbakar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Setiap Tangani Kasus Besar, Kantor Komnas PA Selalu Terbakar

JAKARTA – Kebakaran yang melanda kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Sabtu (27/6) malam memang bukan kali yang pertama. Terhitung kantor yang berlokasi di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta itu juga pernah terbakar di tahun 2009.

Dua kejadian serupa tersebut terjadi di saat Komnas PA sedang menangani kasus yang mendapat perhatian besar dari publik.

“Iya ada rasa trauma juga karena ini kejadian kedua kalinya,” ujar Ketua Dewan Konsultatif Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Seto Mulyadi saat menggelar jumpa pers di kantor Komnas PA, Jakarta, Minggu (28/6).

Saat kebakaran terjadi, pria yang akrab disapa Kak Seto ini baru saja mendarat di Jakarta usai mengikuti kegiatan di luar kota. Meski dalam kondisi tubuh yang kurang fit karena diare, Kak Seto menyempatkan datang menengok langsung kantornya itu pagi tadi.

“Saya malam itu baru tiba di Jakarta setelah mengikuti acara di Surabaya, kondisi sedang kurang fit, tapi paginya saya sempatkan lihat langsung,” tutur Kak Seto. (chi/jpnn)

Click to comment
To Top