Terima Penghargaan Pakar Susuk Terbaik, Mbah Mijan Sebut ini Amanah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Terima Penghargaan Pakar Susuk Terbaik, Mbah Mijan Sebut ini Amanah

JAKARTA – Amanah besar disandang konsultan spritual Mbah Mijan, usai meraih penghargaan sebagai Pakar Susuk Terbaik dalam ajang Lampu Hijau Awards 2015, yang digelar sebuah rumah produksi milik Koran Lampu Hijau, Caraka Production.

“Ya, Ini adalah sebuah amanah. Ini apresiasi yang luar biasa. Penghargaan ini akan menjadi amanah karena dari ratusan nominasi ahli susuk, terpilih nama saya. Jadi benar-benar ngga nyangka,” kata Mbah Mijan saat dihubungi Sabtu (27/6) malam.

Paranormal artis yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini mengatakan, gelar Pakar Susuk Terbaik tersebut membuatnya makin terpacu untuk meningkatkan kualitasnya lagi.

“Penghargaan ini sangat bermanfaat buat saya, bisa memacu untuk berkarya dan meningkatkan pelayanan pada pasien yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Lampu Hijau Awards sendiri adalah ajang tahunan yang diperuntukkan bagi paranormal di Indonesia. Dalam ajang tersebut terdapat beberapa macam kategori penghargaan yang diberikan untuk mengapresiasi profesi paranormal.

Dari tiap-tiap kategori akan dipilih satu kategori terbaik yang dipilih melalui poling sms pembaca koran Lampu Hijau. Salah satu pemenang kategori Pakar Susuk Terbaik adalah Mbah Mijan.

Mbah Mijan adalah paranormal yang dikenal dengan terapi Susuk Emas Online. Susuk tersebut merupakan pertama dan masih disebut-sebut sebagai satu-satunya di negeri ini. Mbah Mijan sudah mulai berkiprah sejak umur 11 tahun dan kini di usianya yang 30 tahun, dia tercatat sebagai paranormal termuda di Indonesia dan juga dikenal sudah melebarkan sayap dan berkiprah hingga ke mancanegara. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top