Ahok Didoakan Tetap Tegas Berantas Korupsi dan Pejabat Usil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ahok Didoakan Tetap Tegas Berantas Korupsi dan Pejabat Usil

JAKARTA – Hari ini, (29/6) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berulang tahun ke-49. Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir melalui dunia maya ke akun @basuki_btp milik Ahok di Twitter.

Selain ucapan selamat, netizen menyampaikan harapan mereka ke Ahok. Salah satunya datang dari akun @pujiwijaya yang mendoakan Ahok agar makin tegas dalam membasmi koruptor.

“Selamat ulang tahun Pak @basuki_btp , makin tegas membasmi koruptor dan pejabat usil ya Pak! Sehat2 panjang umur!” tulis Puji dalam akun Twitter @pujiwijaya, Senin (29/6).

Akun Twitter @epriyono75 juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok. Dia berharap mantan Bupati Belitung Timur itu bisa berpasangan dengan Presiden Joko Widodo pada 2019.

“Met ultah pak gub”@basuki_btp moga panjang umur&tetap semangat bersihkan&benahi JKT. Moga 2019 bisa duet feat pak @jokowi for NKRI,” tulisnya.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Acil Yani. Pemilik akun @Yani_Cacah itu berharap Ahok terus beramanah saar memimpin Jakarta. “Selamat Ulang Tahun Pak @basuki_btp semoga panjang umur, sukses, sehat & slalu amanah memimpin ibu kota Jakarta, aamiiin” tulis Acil.(gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top