Astaga! Pria ini Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Pria ini Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit

MUARA ENIM – Mayat pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan membusuk dalam kondisi terlentang di kebun sawit di Dusun 5, Desa Padang Bindu, Kecamatan Benakat, Muara Enim, Sabtu (27/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat pertama kali ditemukan Hotam, warga Desa Pagar Dewa.

Saat itu Hotam, hendak memanen buah sawit di kebun sawit milik anggota DPRD Muara Enim, Ersangkut. Ciri-ciri mayat umur sekitar 45 tahun, berbadan kurus, kulit hitam, rambut keriting, menggunakan baju kaos warna kuning, celana training warna hijau, menggunakan gelang plastik warna biru.

Diduga mayat tersebut pria tunawisma  “Identitasnya belum tahu, warga belum ada yang melapor kehilangan keluarganya,” kata Kapolres Muara Enim, AKBP Nuryanto SIk Msi melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Indra Kusuma.

Mayat kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr HM Rabain Muara Enim untuk diidentifikasi.  Saat diperiksa petugas dari bagian Inafis Polres Muara Enim kondisi jenazah sudah dalam kondisi busuk dan sulit dikenali.

“Kondisi sudah busuk berbelatung, sulit dikenali,” kata Brigadir Polisi Ucin Kelana Putra, ketika memeriksa kondisi jenazah.  Dikatakan Indra, tidak ada tanda tanda luka atau kekerasan pada tubuh mayat.

Mayat ditemukan telentang di bawah pondok, dalam kebun kelapa sawit. Dari keterangan saksi Hotam, mayat tersebut ditemukan saat dia hendak memanen buah sawit. Dia mencium bau menyengat. Saksi mencari sumber bau tersebut dan menemukan mayat. (bis/vin)

To Top