Bupati Bone Sumpah 547 PNS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bupati Bone Sumpah 547 PNS

FAJARONLINE, WATAMPONE – Sedikitnya 547 aparatur sipil negara (ASN) disumpah Bupti Bone, Andi Fahsar M Padjalangi di gedung PKK, Senin 29 Juni. Dalam sambutan, bupati mengatakan kegiatan ini sudah seharusnya dilakukan sejak diangkat menjadi PNS, tapi selalu diabaikan karena tak pernah dilampirkan jika mengurus kepegawaian.

“Untuk itu saya sampaikan salah satu syarat berkas yang wajib dilampirkan dalam setiap proses kepegawaian, berita acara sumpah PNS,” ujarnya. Ketua DPD II Golkar Bone itu mengharapkan setiap PNS yang telah diambil sumpah/janji senantiasa mematuhi ketentuan larangan dan kewajiban sesuai PP No.53/2010.

Terpisah Kepala BKDD, A.Islamuddin memaparkan jumlah PNS yang diambil sumpah/janji mencapai 547 orang dengan rincian agama Islam sebanyak 545 orang dan kristen dua orang.

Islamuddin mengharapkan diinformasikan bagi PNS yang belum mendapat panggilan untuk disumpah/janji. Mereka harus menunggu persuratan resmi BKDD Bone. Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, Sekretaris Kabupaten, HA Surya Dharma serta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bone. (jai)

 

loading...
Click to comment
To Top