Fahri Hamzah: Pemerintah Harus Klarifikasi, Soal Menteri Hina Jokowi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Fahri Hamzah: Pemerintah Harus Klarifikasi, Soal Menteri Hina Jokowi

JAKARTA-Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengaku tidak kaget jika ada menteri yang menghina Presiden Jokowi. Pasalnya, ia sudah kerap mendengar kabar bahwa menteri Kabinet Kerja memang tidak kompak satu sama lain.

“Saya mendengar kabinet ini memang jalan-jalan sendiri, tidak harmonis, satu sama lain ada yang tidak saling bicara. Sekarang diungkap lagi sama Pak Tjahjo,” ujarnya saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta (Senin, 29/6).

Ia meminta agar pemerintah segera mengklarifikasi masalah menteri penghina Jokowi. Wasekjen DPP PKS ini juga mendukung agar menteri bersangkutan dirombak saat reshuffle kabinet.

“Kami mendukung perombakan kabinet dilakukan. Segera klarifikasi dan (menteri yang suka menghina Presiden) ya diakhiri,” tandasnya.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan ada menteri di dalam Kabinet Kerja yang menghina Presiden Joko Widodo.

Hinaan itu, kata dia, dilontarkan usai rapat di Istana Negara beberapa waktu lalu.

“Ada menteri yang menghina Presiden. Pembantu Presiden malah menghina,” kata Tjahjo di Jalan Denpasar Raya, Minggu (28/6).

Sementara itu, politisi PDIP Masinton Pasaribu membeberkan ciri-ciri menteri itu. Kata dia, sang menteri bukan berasal dari kader partai pendukung, berjenis kelamin perempuan, dan berada di sektor perekonomian.[wid/rmol]

loading...
Click to comment
To Top