Fraksi Minta Danny Jangan Hanya Statement – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Fraksi Minta Danny Jangan Hanya Statement

FAJARONLINE, MAKASSAR — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dianggap tidak pernah tanggap dan serius untuk bagaimana memindahkan gudang yang beraktifitas dalam kota itu ke tempat yang disediakan di wilayah Kima.
Sejumlah legislator DPRD Makassar mengungkapkan bahwa, sudah beberapa kali telah melakukan rapat dengar pendapat (RDP) hingga mengeluarkan rekomendasi untuk penutupan. Namun, rekomendasi tersebut tidak pernah terealisasi. Bahkan kenyataannya, para pemilik gudang malah memperbanyak lokasi dalam kota. Hampir semua fraksi di DPRD Makassar mendesak pemkot bisa menyelesaikan persoalan ini.
“Pak wali (Danny, red) kelihatannya tidak serius. Kami melihat selama ini hanya menebar opini, tidak ada ketegasan,” kata Ketua Fraksi Demokrat Abdi Asmara, Senin 29 Juni.
Jika selama ini, lanjut Abdi, ada ketegasan yang diperlihatkan pemkot. Maka jauh sebelumnya kota makassar tidak lagi memiliki gudang yang beraktifitas karena telah diberikan sanksi. ” Belum ada sanksi yang kita lihat. Buktinya para pengusaha gudang itu malah tambah memperbanyak wilayahnya,” ungkapnya. (taq/wik)
loading...
Click to comment
To Top