Hotel Serela Lagaligo Sasar Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hotel Serela Lagaligo Sasar Makassar

FAJARONLINE, MAKASSAR – Hotel Serela Lagaligo menambah jejeran tempat penginapan di Makassar. Hotel bintang 3 yang berada di Jalan Lagaligo itu merupakan jaringan Kagum Corporate Hotel. Ini merupakan hotel keenam yang menggunakan brand Serela. Kagum Hotels sudah memiliki 29 hotel berbintang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Kehadiran Hotel Serela menambah persaingan bisnis penginapan di Makassar yang mulai menjamur. Meski demikian, Serelah optimistis bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat dengan menyasar pasar mid-economy.

Presiden Direktur Kagum Hotels, Asep Supardi mengatakan bangga bisa menembus pasar Makassar. Menurut dia, Makassar merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang signifikan. “Kami sangat antusias dalam mengembangkan industri pariwisata dan meramaikan MICE yang lebih luas lagi,” ujarnya, Senin 29 Juni. “Semoga dengan hadirnya hotel Serela Lagaligo ini bisa meningkatkan SDM dan kesejahteraan masyarakat di sini dan bisa meramaikan bisnis perhotelan di Makassar,” tambahnya.

Hotel yang resmi beroperasi pada 27 Juni lalu itu mulai dengan harga Rp415.000. Namun, untuk selama ramadan, Hotel Serela memberikan special price sebesar Rp380 ribu, sudah termasuk takjil dan sarapan/sahur untuk dua orang. “Kami targetkan okupansi bisa berada 70-80 persen. Kami optimis bisa mencapainya karena penjualan melibatkan sister hotel dari Kagum Hotels yang ikut mempromosikan Hotel Serella Lagaligo Makassar,” kata General Manager Serela Lagaligo Makassar, Sahmad. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top