Inter Boyong Bek Timnas Bosnia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Inter Boyong Bek Timnas Bosnia

MILAN – Upaya Inter Milan untuk menciptakan klub yang kuat terus dilakukan. Terutama penguatan dilini pertahanan. Untuk itu, selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Ervin Zukanovic dari Chievo. Direktur Olahraga Chievo Lucas Nember mengatakan, pemain 28 tahun itu bakal tiba di San Siro, Senin (29/60 pagi waktu setempat.

Namun, Inter harus melepas Ezequiel Schelotto jika ingin mendapatkan bek timnas Bosnia tersebut. Musim lalu, Schelotto sudah membela Chievo dengan status peminjaman.

“Ada beberapa hal detail tentang negosiasi mengenai Schelotti dan Zukanovic meski Inter meminta Zukanovic sejak tiga bulan lalu,” terang Nember pada L’Arena, Minggu (28/6).

Zukanovic diharapkan bisa membuat lini belakang tim berjuluk I Nerazzurri itu semakin garang. Selain itu, dia diharapkan bisa mendongkrak performa Inter yang finish di urutan ke delapan musim lalu.

“Kini saya menunggu, sadar bahwa beberapa klub juga berminat dengan Zukanovic. Rasanya tak mungkin dia akan bertahan di klub,” tegas Nember. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top