Kader Pertanyakan Konsistem Partai Nasdem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kader Pertanyakan Konsistem Partai Nasdem

FAJARONLINE, MAKASSAR — Niat Partai Nasdem Sulsel akan segera mengumumkan nama bakal calon bupati pada 1 Juli mendatang di 11 daerah yang akan menggelar pilkada disesalkan para kader.
Ketua DPC Nasdem Selayar Ady Ansar mengungkapkan, rencana tersebut tidak seharusnya dilakukan secepat itu. Pasalnya, nama yang akan direkomendasikan itu belum jelas akan berpaket sama siapa pada pilkada. Misalnya, Kabupaten Selayar, Nasdem Sulsel mewacanakan akan merekomendasikan Saiful Arif untuk mengendarai Partai Nasdem, namun belum jelas akan berpaket dengan parpol mana. Sehingga DPC Setempat khawatir hal ini akan menjadi pelemahan bagi mesin partai.
“Seharusnya partai memastikan dulu paketnya sama siapa. Paling tidak sudah diketahui partai mana saja yang akan bersama mengusung,” katanya kepada FAJARONLINE, Senin 29 Juni.

Kekhawtiran ini diakui, lantaran hampir semua parpol belum ada kesepakatan yang dibuat partai nasdem dengan parpol yang ada di selayar. ” Untuk mencukupkan pada syarat perolehan kursi yang ingin diketahui. Bagaimana kalau misalnya tidak cukup, ini yang harus dipertimbangkan partai,” terangnya. (taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top