Kesal Kartu Tertelan, Wanita ini Ngamuk-Ngamuk Bongkar Mesin ATM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kesal Kartu Tertelan, Wanita ini Ngamuk-Ngamuk Bongkar Mesin ATM

BEIJING – Seorang wanita di Stasiun Kereta Api Changchun mengamuk lantaran kartu ATM-nya tertelan saat mengambil uang. Saking marahnya, wanita ini pun membongkar mesin ATM tersebut menggunakan tangannya.

Beberapa saksi melaporkan wanita tersebut tidak menggunakan peralatan apapun untuk menanggalkan setiap bagian mesin tersebut dalam usaha mendapatkan kembali kartunya. Wanita itu awalnya mengguncangkan mesin itu sekuat tenaga selama 10 menit sehingga penutup mesin itu tercabut.

Dia kemudian menanggalkan bagian lain. Menurut saksi yang dikenal sebagai Sun, dia dihampiri wanita tersebut, yang diduga mempunyai masalah mental, untuk meminta bantuan.

Dua saksi lain berkata, mereka secara berseloroh memberitahu wanita tersebut bahwa mesin ATM itu menggunakan pengaman suara dan mampu bertindak balas terhadap jeritan.

Mereka terkejut ketika wanita itu mulai menjerit terhadap mesin tersebut agar mengembalikan kartunya. Warga pun akhirnya memanggil polisi. Polis kemudian membawa wanita itu ke rumah sakit untuk dirawat.

Dua teknisi bank yang tiba di situ tidak lama kemudian terkejut melihat betapa mudahnya mesin tersebut dipreteli. Mereka memerlukan waktu 10 menit untuk memasang kembali mesin itu, namun tidak menemukan satu pun kartu ATM di dalamnya.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top