Pemancingan Pannampu Park Bertaraf Nasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pemancingan Pannampu Park Bertaraf Nasional

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pannampu Park seluas tujuh hektare binaan Pusat Koperasi Angkatn Laut (Puskopal) Sulsel berencana membuka fasilitas pemancingan bertaraf nasional di Jalan Pannampu Makassar. Setelah lebaran nanti, rencananya dilaunching dengan mengundang sesama anggota TNI, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Angkatan Darat.

Kepala Unit Usaha, Hendra S Salimin mengatakan, fasilitas pemancingan yang disedikan merupakan satu-satunya pemancingan terbesar di Indonesia timur yang menyaingi pemancingan yang ada di Jakarta. Selain itu, Pannampu Park juga adalah satu-satunya tempat, di Sulsel dengan menyediakan fasilitas yang sudah lengkap, meliputi 10 macam sarana. Pemancingan Pannampu Park, nantinya bakal dijadikan sebagai lomba memancing bertarap nasional.

Suasana tengah perkotaan, sangat memudahkan orang pehobi memancing, apalagi karena pemancingan tersebut sudah dicari pemancing mania. Pemancingan terdiri atas tiga jenis masing-masing pemancingan galatama, pemancingan kiloan dan pemancingan harian. Ikannya merupakan ikan pilihan yang berat sampai pada 10 kilogram. (mp5)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top