Perumnas VII Target Pendapatan Rp537 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Perumnas VII Target Pendapatan Rp537 Miliar

FAJARONLINE, MAKASSAR – Perusahaan Perumahan Nasional (Perumnas) Regional VII menargetkan bakal menjual hingga 2.825 unit dengan total transaksi Rp537 miliar. Dari total 2.825 unit tersebut, 1.175 unit di antaranya merupakan rumah bersubsidi, sisanya merupakan rumah komersil yang menyasar kalangan menengah.

Manager Pemasaran Perumnas Regional VII, Rahmat Taufik Sigit di ruang kerjanya mengatakan, perumnas memang sengaja membangun rumah untuk kalangan menengah untuk turut mewujudkan keinginan pemerintah mengurangi backlog yang cukup besar. “Kita jual rumah paling mahal Rp500 jutaan untuk rumah komersilnya,” ujarnya, Senin 29 Juni.

Rahmat mengaku saat ini, penjualan rumah di Regional VII masih cukup rendah, baru mencapai 218 unit dari total target. Namun, pihaknya optimis, Agustus 2015, penjualan rumah bakal menggeliat seiring dengan perbaikan kondisi ekonomi secara nasional.

Di Sulsel, untuk rumah bersubsidi, perumnas membangun rumah di beberapa kabupaten seperti, Takalar, Parepare, Palopo, Wajo dan Bone. Dari total enam lokasi di lima kabupaten itu, Perumnas Regional VII membangun 503 unit rumah bersubsidi. Jumlah tersebut cukup besar mencapai 30 persen dari total rumah bersubsidi yang dibangun. “Pembangunannya sampai saat ini masih on progress,” demikian Rahmat. (hik)

loading...
Click to comment
To Top