PKB Sulsel Isyaratkan Dukung Kaswadi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PKB Sulsel Isyaratkan Dukung Kaswadi

FAJARONLINE, MAKASSAR – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberi ruang bakal calon bupati Soppeng Kaswadi Razak. Isyarat dukungan tersebut terlihat pasca pertemuan Kaswadi dengan beberapa elite PKB Sulsel. Tampak, Kemesraan PKB dan Kaswadi terlihat, kendatipun pihak PKB sendiri mengaku kalau pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi biasa.
“Pada dasarnya, PKB Sulsel mencari figur terbaik. Kami menilai rekam jejak dan kajian mendalam terhadap calon. Ini hanya pertemuan biasa, ngopi-ngopi,” kata Ketua PKB Sulsel Azhar kepada awak media, Senin 29 Juni.
Azhar mengaku, PKB dengan Kaswadi Razak memiliki kedekatan. Sebab, Kaswadi Razak salah satu Mustasyar NU Kabupaten Soppeng. Dimana diketahui, partai yang terlahir dari ormas Nahdlatul Ulama (NU) ini diyakini akan cukup bisa mempengaruhi pemilih dalam Pilkada.
Azhar menambahkan, PKB bisa berkoalisi dengan partai politik apa saja, asal memiliki nafas, asas serta tujuan yang sama. PKB disebut sebagai paratai berazas agama dan terbuka bagi siapa saja.
“Intinya ingin meperjuangkan politik Rahmatan Lil Alamin. Itu penegasan kami kepada calon bupati yang akan diusung  PKB,” ungkapnya. (taq/wik)
loading...
Click to comment
To Top