Terjaring Razia, Kepala Puskesmas Kajang Dibebaskan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Terjaring Razia, Kepala Puskesmas Kajang Dibebaskan

FAJARONLINE, BULUKUMBA – Kepala Puskesmas Kajang, Ridwan masih bebas menghirup udara segar. Polisi tidak menahan pejabat Dinas Kesehatan Bulukumba itu lantaran tidak menemukan barang bukti saat melakukan penangkapan.  Satuan Narkoba Polres Bulukumba, mencegat Ridwan saat melintas di poros Kajang-Bulukumpa. Namun, Ridwan dilepaskan setelah polisi tidak menemukan barang bukti sabu-sabu, sebagaimana yang dilaporkan warga pada polisi.

Seorang warga Desa Batu Lohe, Kecamatan Bulukumpa, CC, mengaku menyaksikan polisi saat menghentikan paksa mobil milik Ridwan, Minggu 28 Juni tengah malam. Saat itu polisi langsung melakukan penggeledahan, namun tidak ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu. “Mereka ada negosiasi, Ridwan menelepon seseorang, tidak lama kemudian Kepala Tata Usaha Puskesmas Tana Toa, Kajang, Akhmad datang ke lokasi, kemudian ada pembicaraan dengan polisi. Setelah proses negosiasi selesai, Akhmad kemudian meminta warga bubar dan mengatakan kasus itu hanya pemilikan senjata tajam,” ungkap CC.

Kepala Satuan Narkoba Polres Bulukumba, AKP Munasir membantah jika  melepaskan Ridwan begitu saja tanpa alasan yang jelas. Munasir berdalih saat penangkapan berlangsung, petugas tidak memiliki bukti kuat untuk menahan Ridwan. “Tidak ada barang bukti kita dapat, hanya ada laporan warga kalau dia (Ridwan) habis pesta sabu-sabu,” ujar Munasir. (dir)

loading...
Click to comment
To Top