Wali Kota Salat Tarweh di Lorong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Wali Kota Salat Tarweh di Lorong

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melanjutkan safari ramadannya di Mesjid Al-Kausar BTN Dewi Kumalasari Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanyya, Senin 29 Juni. Meski medan menuju lokasi mesjid teramat sulit, namun wali kota yang akrab disapa Danny bersama Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta dan Kepala Kejaksaan Negeri  (Kejari) Makassar, Dedi Suardi Surahman tampak menikmati. Masjid itu berada di dalam lorong BTN Dewi Kumalasari.

Dalam ceramahnya, Danny membawakan tema ceramah yang sesuai dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Makassarta’ Tidak Rantasa (MTR), Makassar Sombere dan Makassar City. Jika ketiga program gagasannya tersebut merupakan sebuah program yang sesuai ajaran dan tuntunan agama Islam. Di mana semua mengajarkan masyarakat untuk berpikir cerdas, bersih, aman dan nyaman menuju kota dunia.

“Baru kali ini saya pergi safari ramdhan yang masuk lorong ke lorong dan saya senang dengan keadaan masyarakat lorong yang seperti ini, ” ujar  Danny. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top