Ada Peragaan Busana Muslim Disperindag – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ada Peragaan Busana Muslim Disperindag

FAJARONLINE, MAKASSAR – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulsel berencana menggelar peragaan busana muslim. Bertajuk Gebyar Ramadan 1436, agenda tahunan itu dihelat di Sentra Bazar Panakkukang atau eks Pasar Segar, pada 3-5 Juli.

Ketua Panitia, Ina Syamsina menjelaskan, selain peragaan busana, gebyar ramadan itu akan diisi talkshow dan beauty class dan hijab. “Khusus peragaan busana, kita mensyaratkan busana yang dipakai memiliki sentuhan sutera, apakah dibahan ataupun coraknya,” jelas Ina saat berkunjung ke FAJAR, Selasa 30 Juni.

Pesertanya akan dibagi menjadi dua kategori yakni cilik dan remaja-dewasa. Peserta cilik harus berusia 3-12 tahun sedangkan peserta remaja-dewasa berusia 13-25 tahun. “Kami ingin busana muslim dipakai dan diminati semua kalangan, sekaligus mengangkat sutera sebagai komoditas unggul kita,” urainya.

Koordinator EO dari Citra Model Indonesia (CMI) Andi Agni Soraya menambahkan pihaknya menargetkan 100 peserta se-Sulsel pada ajang tersebut. Mereka dan orangtua yang hadir juga akan berpartisipasi pada acara talkshow dan beauty class yang dibawakan pihak Wardah Cosmetics. (ris)

To Top